Thursday, July 30, 2015

penipu online - budiyanto no rek BCA 1830915911

Ahaa... setelah jadi nyubi di dunia persilatan IM 7 tahun lebih dari 2008 sampai sekarang akhirnya kena tipe juga hehe... para sesepuh bilang kalau belum kena tipu katanya belum bisa jadi mastah hehehe... semoga saja ini pertandanya hahha...

Sampai sekarang sebenarnya saya masih gak paham pola pikir orang-orang yang jualan menipu gitu. Memang sesaat terlihat gampang dapat untung. tapi cuma sekali aja, selanjutnya? mulai dari awal lagi, apa gak capek? apalagi cuma ratusan ribu aja. Coba kalau gak nipu pasti ada customer yang beli lagi beli lagi kan.

Jadi ceritanya saya mau beli akun adsense non hosted, ada yang request friendship tiba2 nawarin saya akun dan kebetulan memang saya juga lagi butuh. Dari sini sebenarnya agak curiga tiba-tiba request friendship dan nawarin akun, kebetulan banget saya juga butuh. tau darimana coba.

Ah.. dasar nyubi yang lagi gandrung adsense ya tetep aja mau beli hehe...

Biar lebih afdol kasih screenshot aja nih orangnya...


kemungkinan akunnya sudah non aktif karena begitu saya transfer chat nya sudah gak bisa saya reply.

Saya gak tau foto yang dipake di facebook itu foto dia asli atau foto orang lain. Kemungkinan foto orang lain.


ini screenshot chatingannya



Begitulah... nasib nyubi hehehe

Jadi buat yang lain yang mungkin mau transaksi online dengan no rekening atas nama Budiyanto no rek BCA 1830915911 sebaiknya batalkan saja.



5 comments:

  1. Wah... kasihan mas.... daripada beli mending daftar sendiri aja mas.... geratis kok daftar adsense Hosted atau non hosted ..... semoga aja dengan kejadian ini bisa berhati - hati dan berkeinginan buat daftar sendiri ... biasanya mas kalau dah ketipu begini jadi master nih... bisa - bisa nanti mas malah yang buka jasa pembuatan akun Adsense ....

    ReplyDelete
  2. Kalau mau beli akun saya bisa kasih recomend mas :D

    ReplyDelete