Tuesday, March 18, 2014

Cara Mencari Backlink .edu .gov Gratis

Mencari backlink sebenarnya gampang-gampang susah, kalau mau gampang anda bisa beli ke mereka yang jualan backlink di forum-forum seo. Tapi sebenarnya anda bisa mendapatkan backlink baik itu .gov .edu atau yang lainnya dengan gratis dan mudah, tinggal action nya saja. Lalu bagaimana cara mencari backlink .edu .gov gratis? Silahkan anda simak selengkapnya di bawah ini.


Cara Mencari Backlink .edu .gov Gratis


Perlengkapan atau tool yang anda perlukan hanyalah satu, yaitu google. Ya dengan google anda bisa mendapatkan backlink baik .gov maupun .edu atau yang lainnya dalam jumlah yang tak terhingga dan tentu saja gratis.

Yang perlu kita ketahui adalah kata kunci yang harus kita ketikkan ke kolom pencarian google. Lalu bagaimana kata kuncinya?

Syntax kata kunci untuk mencari backlink di google adalah sebagai berikut.
keyword site:.edu inurl:blog "post a comment" -"you must be logged in"


  • Keyword silahkan anda ganti-ganti dengan niche dari website anda.

  • Untuk site:.edu anda bisa menggantinya menggunakan .gov atau yang lainnya.

  • inurl:blog artinya anda mencari semua website yang di url nya mengandung kata blog. Anda boleh menggunakan opsi ini atau tidak pakai opsi ini juga boleh.

  • - "you must be logged in", artinya anda mencari semua halaman website yang tidak mengandung kalimat "you must be logged in"


Itulah tadi cara mencari backlink .edu dan .gov gratis menggunakan google. Silahkan anda berkreasi dengan syntax google di atas.

 

No comments:

Post a Comment