Friday, February 12, 2016

jurnal 7: Ritual membangkitkan blog deindex

Ini sebenarnya domain udah lama banget, 8 tahun yang lalu. Domain pertama gue nyemplung di dunia publisher. Sampai sekarang masih, dulu sempat PR4 kalau gak salah, sekarang tinggal PR2 dan sudah deindex. Mau dibuang sayang buat kenangan mau dirawat gak menghasilkan hadehh... ya udah sekalian buat percobaan aja sapa tau bisa bangkit dari deindex.

Status saat ini domainya saya install AGC image dengan total postingan 10.167 posts. Deindex google. trafik sekitar 10-50an view per hari, semuanya dari referral game saya. Oh iya, biar gak bingung, jadi dulu pertama nyemplung di dunia online lewat game flash. saya bikin game flash monetize make mochi kemudian trafiknya saya arahin ke web ini. Nih yang mau lihat game-game saya dulu http://www.kongregate.com/games/herahadi.


Nah untuk sementara itu dulu yang bisa saya perbuat untuk web ini. masih belu ada lagi langkah2 kelanjutan buat mengentaskan web ini dari deindex. mungkin ada ide?

mar 7, 2016

hari ini coba daftarkan situs ke google webmaster. submit sitemap dan fetch as google.

No comments:

Post a Comment