Monday, February 29, 2016

Jurnal 8: Ritual pembangkitan arwah AGC

Di jurnal yang ke-8 ini agak serem, saya mau melakukan ritual pembangkitan arwah... hehe. Taarwah disini bukan arwah makluk hidup ya tapi arwah web AGC yang kena deindex :)

Jadi ceritanya web AGC saya di jurnal 4 sudah deindex. Nah dengan memanfaatkan arwah-arwahnya alias keyword-keyword yang sudah sempat masuk ke web agc tersebut semasa hidupnya saya mau bikin web AGC baru lagi dengan suntikan keyword dari web di jurnal 4 tersebut. VPS di jurnal 4 tersebut sebenarnya sudah saya destroy, tapi karena saya make jetpack maka history stat-nya termasuk keyword-keyword nya masih tersimpan dengan rapi di akun wordpress saya.


sementara itu dulu, status saat ini barulah rencana belum ada eksekusi apapun.. tunggu saja updatenya di sini.

maret 1, 2016

Habis ngumpulin keyword dari jurnal 4 ternyata hanya terkumpul 1384 keyword, itu sudah termasuk keyword yang pencarianya 1 per tahun hehehe... sisanya keyword ter-encrypt. Jadi kemungkinan nanti tambah keyword-keyword lain hasil research sendiri.

Hari ini sudah beli domain dengan extensi .net, untuk vps kemungkinan besar akan numpang di vps punyanya jurnal 7.

Sebelum mulai lebih lanjut, seperti biasa akan saya tulis dulu target dan modal awal.

Target:
- postingan: 7000 post
- earning: 3$/day


Pengeluaran awal:
- domain .net: $12.17
- vps: 0

catatan:
- kw on domain
- pencarian kw: 1000/month
- cpc: IDR 8790
- register domain: mar 1, 2016
- target 7000 post terpenuhi tanggal: 2 maret 2016


Setelah beli domain dan setup vps hari ini total sudah posting 2035 post, lumayan banyak juga ya kebetulan kerjaan offline lagi kosong jadi sehari tadi bisa full posting.

maret 2, 2016

wow gak nyangka ternyata dalam 2 hari sudah bisa posting 7000 lebih, totalnya 7428. Kebetulan hari ini kerjaan offline juga sedang kosong jadi kemarin dan hari ini bisa full fokus di online. dan ternyata target 7000 postingan sudah bisa terselesaikan hanya 2 hari sudah plus setup vps. 

Mungkin saya harus mempertimbangkan untuk segera resign saja dari kerjaan offline, terlebih dari online pendapatan saya sudah lebih besar... hehe mungkin tiap 2 hari bisa nambah 1 web kalau sudah resign ya.

Mengingat jumlah postingan sudah mencapai target awal maka sekarang tinggal nunggu trafik dari google.

november 11, 2016

baru sempat update dan web nya sudah de index hehe.... total profit yang didapat Rp2562 haha kecil banget bro!

oh ya, sekarang saya juga sudah resign jadi full time internet marketing sciencetist, sudah hampir 1 bulan sih. semoga makin tambah banyak penghasilannya.

No comments:

Post a Comment